CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

PWI Provinsi dan Bengkalis Tour Wisata Ke Pulau Rupat

Sabtu, Mei 10, 2014

Perayaan HPN 2014 Diikuti 150 Insan Pers
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), sebagai tuan rumah yang dipusatkan di Kabupaten Bengkalis pada Jum'at (08/5/14), melakukan Tour Wisata kepulau Rupat Utara Tanjung Medang, kecamatan Rupat Utara. Kabupaten Bengkalis.

Lebih kurang 150 orang Pers (Wartawan) baik dari Kabupaten Bengkalis, Provinsi maupun Pusat hadir dalam acara Tour kepulau Rupat Utara tersebut.

Pantauan dilapangan, pada acara itu, tampak hadir, Kepala Dinas Pariwisata H, Edwar, Tarman Azam sebagai ketua penasehat PWI Pusat, Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Usman Malik, Ketua Kadin Mashuri juga sebagai Penasehat PWI Kabupaten Bengkalis, Camat Rupat Utara Azman, Kapolsek Rupat Utara, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers lainnya.

Selain itu, saat penyampaian pidatonya Bupati Bengkalis yang disampaikan oleh Kepala Dinas Disparpora Kebupaten Bengkalis H. Edwar menyampaikan, pemerintah Kabupaten Bengkalis bertekad menjadikan Pulau Rupat Utara sebagai tempat Pariwisata internasional.

"Keindahan Pantai Pulau Rupat yakni pasir pantainya mencapai 300 meter dari bibir pantai menuju ketengah," papar Kadis Parpora H Edwar.

Selain itu, dalam Wisata Pers ke Pulau Rupat Utara itu, juga disambut dengan tarian suku Asli Akit. Dalam kata sambutan Camat Rupat Utara mengatakan menyambut baik acara Hari Pers Nasional ini.

"Dalam rangka Hari Pers ini, mudah-mudahan tempat yang akan di jadikan Pariwisata ini, akan lebih dikenal lagi sampai manca Negara," kata Camat Rupat Utara Azman. (red)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau