CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Persiapan Apeksi di Kota Dumai Sudah Matang

Kamis, Mei 15, 2014

Walikota Dumai Khairul Anwar
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kota Dumai sudah mematangkan persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) tahun 2014, yang akan dihadiri sebayak 98 wali kota se-Indonsia.

“Hingga kini tak ada masalah, persiapan pelaksanaan Rakernas Apeksi yang dirangkai dengan kegiatan Indonesia City Expo (ICE) pada 21-25 Mei 2014 berjalan lancar,” ujar Khairul Anwar, Wali Kota Dumai, kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, Rakernas Apeksi dapat menguntungkan daerah ini dalam bidang ekonomi dan sebagai ajang bertukar informasi dan promosi kota ini ke tingkat nasional. Karena itu, wako mengharapkan dukungan berbagai elemen masyarakat daerah ini untuk suksesnya helat nasional ini.

Wako menambahkan, Apeksi merupakan wadah yang bertujuan untuk membantu anggotanya dalam mempercepat pelaksanaan otonomi daerah dan menciptakan iklim yang kondusif bagi kerjasama antar pemerintah daerah.

Selain itu, juga bertujuan untuk memperjuangkan kepentingan anggota guna peningkatan akselerasi peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui demokrasi, peran serta masyarakat, keadilan dan pemerataan yang memperhatikan potensi dan keragaman daerah. (red/dz)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau