CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

PAN Bengkalis Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta

Kamis, Mei 29, 2014

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) DPD PAN Kabupaten Bengkalis gelar deklarasi pemenangan untuk calon Presiden Pabowo-Hatta, acara digelar bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN ) jalan Pertanian Bengkalis, Rabu (29/05/14) malam.

Acara itu dihadiri oleh pengurus, kader dan simpatisan partai serta beberapa calon DPRD yang telah berhasil meraih kursi pada pileg 2014 di Kabupaten Bengkalis.

Dalam acara gelar Dekelarasi itu, juga sekaligus menggelar Syukuran dan silaturrahmi antar pengurus kader dan simpatisan serta para calon legislatif pada Pileg 09 september lalu. Deklarasi pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta di internal partai reformasi Partai PAN.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Syaukani Al Karim, Kamis (29/5/14) saat sambutannya menerangkan, adapun acara yang digelar terutama untuk memperkuat silaturrahmi, khususnya di antara seluruh jajaran pengurus yang ada di lingkup DPD PAN Kabupaten Bengkalis. Ini sangatlah penting setelah pasca pemilu legislatif 09 April 2014 lalu.

"Dalam sebuah pesta demokrasi apalagi pemilu legislatif. Perbedaan pendapat dan cara pandang yang timbul merupakan hal lumrah. Istilah anda dan saya di tubuh PAN hanya untuk seketika. Tapi hari ini, kita telah menyaksikan hasil nya. PAN Kabupaten Bengkalis telah berhasil meraih delapan kursi legislatif Kabupaten Bengkalis, ini berkat kerja keras semua pihak, bukanlah kerja personil," kata Syaukani Al Karim.

Selain itu, disampaikan Syaukani lagi, maka mulai saat ini dan untuk kedepan istilah yang kita pakai adalah kita. Mari kita bersama untuk Partai Amanat Nasional ini. Agar ia lebih berprestasi kedepan. Dengan demikian acara pertemuan hari ini menurut agenda pertamanya adalah silaturrami dan syukuran di DPD PAN pasca pemilu legislatif

"Dari hasil pertemuan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN provinsi Riau beberapa waktu lalu bahwa setelah usai pemilu legislatif. Maka PAN punya tugas penting yaitu, harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yakni, duet Prabowo-Hatta Rajasa, untuk itu, seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk tetap solid untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada Pilpres Juli mendatang," terang Syaukani.

Sementara. Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Heru Wahyudi, dalam sambutannya sebelum mendeklarasikan Tim Pemenangan di Internal partainya menyampaikan, kemenangan Partai hari ini adalah kemenangan semua yaitu kemenangan bersama.

"Mari kita kembalikan semua kekuatan yang ada yang telah memenangkan Partai PAN di kabupaten Bengkalis pada pemilu legislatif 2014, untuk meraih kemenangan adalah tugas dan tanggung jawab yang harus kita hadapi dan seterusnya untuk kemenangan partai di masa depan," demikian Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalism, H Heru Wahyudi SH. (RN)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau