CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

May Day, Polres Bengkalis dan FSPTI-SPSI Tanam 6.000 Bibit Mangrove

Kamis, Mei 01, 2014

Kapolres Bengkalis turut menanam mangrove
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Peduli mangrove dan sempena memperingati Hari Buruh (May Day) 1 Mei 2014, Polair Polres Bengkalis dan Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI)-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Bengkalis melakukan aksi penanaman 6.000 bibit mangrove atau bakau di Dusun Telukpapal, DesaTelukpapal, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (1/5/14).

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, Ketua FSPTI-SPSI Kabupaten Bengkalis Masuri, tokoh-tokoh masyarakat serta jajaran Anggota Polres Bengkalis.

“Sempena Hari Buruh ini Kami sengaja melakukan penanaman ribuan bibit bakau. Ini adalah upaya melestarikan lingkungan dan peduli terhadap tanaman ini (bakau, red),” ungkap Polres Bengkalis AKBP Andry Wibowo kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Ia menambahkan, dengan kegiatan menanam bibit pohon di kawasan pesisir pantai yang berbatasan langsung dengan Selat Malaka itu, diharapkan memberikan manfaat kepada masyarakat dan menjaga kelestarian
lingkungan, seperti mengatasi abrasi yang terjadi di daerah tersebut semakin mengkhawatirkan.

“Mudah-mudahan setelah tumbuhan ini ditanam kemudian hidup dan membesar memberikan manfaat bagi lingkungan. Seperti menekan abrasi yang terjadi di daerah ini dan cukup parah,” pintanya. (hasby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau