CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Giliran Kantor BLJ Group di Pekanbaru Digeledah Kejari

Jumat, Mei 09, 2014

Penyidik Kejaksaan Negeri Bengkalis
sedang melakukan penggeledahan
untuk mencari alat bukti baru
Jumat (9/5/14).
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Untuk yang ketiga kalinya Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis melakukan penggeledahan Kantor Bumi Laksamana Jaya (BLJ) Group di Pekanbaru, Riau Jumat (9/5/14).

Hal demikian ditegaskan Kejari Bengkalis Muhklis melalui Kasi Pidana Khusus Yanuar Rheza disela-sela Penggeledahan kepada wartawan Jumat, (9/5/14) bertempat  di Komplek Mega Asri Green Office blok A14 jalan Arifin Ahmad Tangkerang Tengah Marpoyan Damai Pekanbaru.

"Ya saat ini tim penyidik tergabung dari Kejati Riau sedang melakukan penggeledahan dikantor BLJ Group di Pekanbaru, masih berlangsung sejak Pagi dinihari, Jumat (9/5/14)," tegas Yanuar Rheza.

Diketahui kasus dugaan korupsi PT BLJ kabupaten Bengkalis sebesar Rp300 miliar yang notabenenya untuk pembangunan PLTGU dikecamatan Bukit Batu, dan Pinggir terindikasi adanya penyimpangan dalam penggunaan anggaran. D

Direktur BLJ Bengkalis berinisial YA resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut, bahkan keterkaitan anggota Pansus DPRD bengkalis juga mulai terkuak dan sudah diperiksa sejumlah anggota Pansus.***


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau