CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kecamatan Bengkalis Gondol Piala Bupati Cup 2014

Rabu, Mei 28, 2014

Kadisbudparpora Bengkalis, H Eduar
menyerahkan piala Bupati kepada
Pemenang, Rabu (28/5/14)

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H Eduar, menutup secara resmi Kejuaraan Sepak Bola tingkat pelajar Piala Bupati Bengkalis Cup 2014 di Stadion Muhammad Ali Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis pada Rabu (28/5/14).

Kejuaran Piala Bupati Bengkalis Cup 2014 yang dibuka dari tanggal 23 s/d 28 Mei tersebut berhasil mengeluarkan tim-tim terbaik di kabupaten Bengkalis. Pada piala Bupati Cup itu, sebagai Juara I kecamatan Bengkalis, Juara Ke II di duduki Kecamatan Pinggir sedangkan juara III Kecamatan Bantan dan sebagai Juru Kunci Juara IV diraih oleh kecamatan Mandau.

Pantauan dalam acara Penutupan Kejuaraan Bupati Cup 2014 di hadiri Kadis Pertanian dan Pertenakan H. Arianto, Sekretaris Dispenda Akmal, serta sejumlah staf jajaran Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Dalam sambutan Kadisbuparpora Bengkalis H. Eduar menyampaikan, semua atlit yang ikut serta dalam event sepakbola Bupati Cup 2014 adalah para pemain, para atlit terbaik pilihan dari masing- masing kecamatan.

“Untuk itu saya atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucap terima kasih kepada kontingen yang ikut berpartisipasi dalam kejuaran sepak bola Bupati Cup ini,” katanya.

Kepada Atlit yang berhasil keluar sebagai juara, Eduar menyampaikan, pihaknya akan memanggil para pelatih agar memilih anak- anak didiknya untuk dibina dan diikut sertakan di event Popda Tingkat Provinsi Riau.

“Jadi untuk Tim yang keluar sebagai Juara 1,2,3 dan 4, para atlit ini akan dipilih yang paling terbaik untuk mewakili Kabupaten Bengkalis di Popda tingkat Provinsi riau. Untuk hal ini, kita akan berkordinasi kepada ke 4 pelatih nantinya.

Kedepan tambahnya, kita tetap akan melakukan pembinaan terhadap Atlit- atlit.

"Karena atlit-atlit yang terbaik yang muncul sebagai juara ini merupakan aset kita, selamat saya ucapkan kepada adik-adik yang berhasil sebagai sang juara,” demikian Eduar menutup kejuaraan Sepakbola Bupati Cup 2014. (red/adv)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau