CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Gerinda Targetkan Menang untuk Prabowo–Hatta di Bengkalis

Sabtu, Mei 24, 2014



BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis Indrawan Sukmana saat dihubungi RiauGreen.com Jumat (23/5/14) menegaskan, saat ini bangsa Indonesia butuh pemimpin yang tegas dan mempunyai konsep yang berkualitas dan kompeten, Pasangan Prabowo-Hatta dengan 6 Program Aksi Transformasi untuk Indonesia Bangkit adalah bukti nyata konsep yang berkualitas dan kompeten serta dengan ketegasannya akan menjadikan Indonesia menjadi Macan Asia.

“Kami sudah melakukan konsolidasi internal pengurus partai sampai ke tingkat ranting dan  sayap partai Gerindra Kabupaten Bengkalis untuk menggalang kekuatan memenangkan duet Prabowo-Hatta,” kata Ketua DPC Gerindra Bengkalis Indrawan Sukmana, Jumat (23/5/14).

“Selain Partai Gerindra, kami telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pengurus parpol yang juga mengusung Prabowo yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bengkalis, semua ini akan menjadi bahan masukan pada rapat konsolidasi di Tingkat DPD Partai Gerindra Propinsi Riau," katanya lagi.

"Kalo dilihat dari potensi dukungan koalisi partai Prabowo–Hatta dan atensi masyarkat Kabupaten Bengkalis saat ini, kami yakin Pasangan Praowo–Hatta akan meraup suara terbanyak di Bengkalis. Koalisasi yang dibangun Gerindra dengan empat parpol lain cukup signifikan, tinggal bagaimana seluruh stake holder partai bersatu menyiasati pilpres mendatang
untuk menang," terang Indrawan Sukmana.

“Salah satu jaring pemenangan Pasangan Prabowo–Hatta yang telah terbentuk di bumi Riau ini adalah Sahabat Prabowo dimana diketuai oleh Riko Wahyudi, SE sedangkan untuk Kabupaten Bengkalis diketuai oleh Saudara Adihan “  tutup Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis Indrawan Sukmana. (RN)


 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau