CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Cup 2014, KONI Cari Bibit untuk Porprov

Sabtu, Mei 24, 2014

Ketua Koni, Herman Ahmad
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kejuaraan Sepakbola Tingkat Pelajar Piala Bupati Bengkalis Cup Tahun 2014 Se- Kabupaten Bengkalis resmi berlangsung  dibuka Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Jum'at (23/5/2014) kemaren. Melalui kejuaraan ini, Ketua Koni Herman Ahmad Berharap, pada akhir kejuaraan supaya bisa melahirkan bibit-bibit yang baik di cabang sepakbola ini.

“Pertama saya memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang mengadakan event kejuaraan ini, tentunya melalui event ini kita berharap bisa melahirkan bibit- bibit yang baik dari cabang olahraga khususnya bibit Atlit dalam kelompok umur, seperti U- 17, U- 20- dan U- 23 yang bisa di Orbitkan pada kejuaraan yang sifatnya Nasional,” kata Herman Ahmad.

Menurut Herman, Kegiatan Rutinan yang diselenggarakan Pemerintah daerah ini tidak hanya diselenggarakan setahun sekali. melainkan baiknya dilaksanakan perpriodik 3 atau 4 bulan sekali dilokasi yang berbeda seperti dimandau, rupat dan lainnya. dan Koni melalui Pengcab PSSI siap untuk memantau mana pemain yang bisa diorbitkan untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

“Kita dari Koni sangat mendukung dan siap menfasilitasi program seperti ini. dan bukan tidak mungkin, bibit yang terlahir dari kejuaraan piala Bupati Cup akan kita ikut sertakan pada Porprov yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang,” ungkapnya. (red)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau