CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Disdik Bengkalis Tunda Pengumuman Hasil UN Tingkat SMP

Sabtu, Mei 31, 2014

Herman Sani
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Untuk pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) di tingkat SMP/sederajat ditunda dari waktu yang sudah ditentukan. Sebelumnya pengumuman hasil UN tingkat SMP diketahui akan diumumkan pada tanggal 27 mei lalu.

Hal itu dikatakan Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Herman Sani kepada sejumlah Wartawan Jum'at (30/5/14) kemaren , bahwa pengumuman hasil UN ditingkat SMP dan sederajat masih ditunda.

“Kemarin Informasinya pada tanggal 27 akan di umumkan hasil UN nya, tapi ditunda, sampai sekarang kita juga belum mengetahui kapan hasil UN tersebut diumumkan. Karena informasi dari Provinsi Riau dari hasil tabulasinya baru dikirim ke jakarta,” kata Herman.

Disampaikan Kadisdik lagi, di perkiraan sementara hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat ini menurut Herman sani belum bisa memastikan, namun ia berharap hasil dari pengumuman nanti bisa lebih bagus dari tingkat kelulusan untuk Tingkat SMA.

“Kita berharap bisa lebih baik hasilnya dari tingkat SMA, yang penting kita harapkan anak- anak bisa lulus semua dengan nilai yang baik,” singkat Kadisdik Bengkalis Herman Sani. (RN)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau