CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Ujian Sekolah Tingkat SD

Selasa, Mei 20, 2014

Bupati Herliyan menyapa ibu-ibu pengawas
di SDN 06 Bengkalis, Selasa (20/5/14)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebelum menjadi inspektur upacara dalam rangka peringatan Kebangkitan Nasional di lapangan tugu Bengkalis, Bupati H Herliyan Saleh menyempatkan diri meninjau langsung pelaksanaan Ujian Sekolah (US) ditingkat SD di SDN 06 Bengkalis, Selasa (20/5/14) pagi.

Pantauan RiauGreen.com, tampak hadir dalam peninjauan Ujian Akhir sekolah SD tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Burhanuddin, Sekretaris Disdik Noor Alamsyah, Kabid Pendidikan Zulpadhli, dan sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Melalui Ujian Akhir Sekolah tingkat SD ini tentunya kita berharap anak- anak kita bisa lulus semua dengan nilai yang baik. dan kita tidak mempersoalkan kita berada diperingkat berapa, yang penting lulus dengan nilai terbaik,” kata Bupati Bengkalis Herliyan Saleh.

Selain itu, disampaikan Bupati Bengkalis, agar Pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat SD pada tahun 2014 ini, sebagai pemicu untuk menjadi lebih baik lagi di kedepannya.

“Kalau persoalan rangking kita tidak terlalu memikirkanlah, kalau anak- anak bisa meraih nilai 9 semua kenapa kita harus memikirkan kita berada diperingkat keberapa. Nilai diraih itu sudah sangat baik, dan mudah- mudahan pelaksanaan Ujian ini bisa berjalan dengan lancar hingga hari terakhir pelaksanaannya,”paparnya lagi. (ony/adv)







0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau