CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Sambut Yayasan Indonesia Mengajar Utusan Kabupaten

Rabu, Mei 28, 2014

Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh foto
bersama Yayasan Indonesia mengajar
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh menerima dan melakukan pertemuan dengan Yayasan indonesia mengajar utusan Kabupaten, Senin (26/5) di lantai III kantor bupati.

Dipimpin oleh Ketua Pembimbing utusan riau, Yunita pertemuan tersebut dilakukan setelah melakukan pemantauan dari tujuh sekolah yg ditempatkan tim indonesia mengajar di kabupaten Bengkalis Tahun 2014.

Adapun pertemuan itu membahas beberapa permasalahan juga perkembangan yg dihadapi oleh tim indonesia mengajar selama 1 tahun terakhir ini melaksanakan tugas dilapangan.

Diantaranya, kesenjangan pendidikan antara pedesaan dan perkotaan,permasalahan fasilitas pendidikan serta msh kurangnya tenaga pendidik dipedesaan.

Dalam pertemuan itu bupati Bengkalis H Herliyan Saleh memaparkan, upaya pemerintah dalam meningkatkan pendidikan akan merata diseluruh kecamatan, Seyogyanya juga, saat ini lanjut bupati. Pemkab tidak lagi, kekurangan guru jika diliat dari ketersediaan gedung sekolah,

"Namun yg menjadi masalah banyaknya penempatan guru yg tidak merata sehingga mengakibatkan terjadi kekurangan guru pada sekolah sekolah tertentu," kata bupati dalam pertemuan tersebut.

Keberadaan tim indonesia mengajar ini, harap bupati. kedepan dapat menciptakan sekolah yang kreatif terutama kepada guru yakni dengan merobah pola pikir tenaga pendidik untuk lebih mementingkan tanggung jawab mencerdaskan bangsa.

"Bukan hanya sekedar menjalankan tugas sebagai PNS belaka," harap bupati.(red/adv)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau