CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Puan Maharani Resmi Jadi Tim Pemenangan Capres Jokowi

Rabu, April 16, 2014

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menunjuk ketua badan pemenangan pilpres. Putri bungsu Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, kembali menjabat sebagai tim Badan Pemenangana (BP) Pilpres, setelah sukses memenangkan PDIP di pemilu legislatif.

Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga B.P.S mengatakan, penunjukan ini dilakukan setelah PDIP melakukan rapat bersama seluruh DPD dan jajaran partai seluruh Indonesia. Hasilnya, Ketua Umum PDIP menunjuk langsung Puan sebagai ketua pemenangan Capres Jokowi.

"Kemarin setelah rapat dengan seluruh DPD dan juga gubernur-wagub dari PDI Perjuangan, ketua umum memutuskan langsung memimpin dengan menunjuk Mbak Puan sebagai ketua harian BP Pemilu Legislatif menjadi ketua BP Pilpres," ujar Eriko dalam pesan singkatnya, Rabu (16/4).

Dia menegaskan, Puan akan melebur menjadi satu kesatuan untuk memenangkan calon PDIP di pilpres. Termasuk dengan kader PDIP dari tingkat akar ranting sampai DPP sehingga roda partai berjalan dengan baik.

"Untuk memenangkan Pak Jokowi sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan melebur dengan seluruh kekuatan yang ada," ujarnya. (red/mdk)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau