CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Prostitusi Terbesar se-Asia Tenggara, Dolly, Resmi Ditutup 19 Juni

Jumat, April 25, 2014

SURABAYA, RIAUGREEN.COM - Gang Dolly, prostitusi terbesar se-Asia Tenggara, dipastikan bakal ditutup resmi pada 19 Juni 2014 mendatang.

Kepastian soal tanggal penutupan lokalisasi yang identik dengan Kota Surabaya itu dicapai usai terjadi kesepakatan antara Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya.

“Gang Dolly dipastikan akan ditutup 19 Juni nanti. Nanti sebelum bulan Ramadhan tiba, Dolly sudah dipastikan tidak ada aktivitas lagi,” ujar Gubernur Jatim, Soekarwo, Kamis (24/04/2014).

Menurut Pakde Karwo, dengan telah adanya kepastian itu, masih ada waktu untuk mempersiapkan penghuni dan pemilik wisma. Utamanya para Pekerja Seks Komersial (PSK) akan diberi keterampilan.

“Pemprov Jatim akan memberikan fasilitas apa yang diminta Pemkot Surabaya, mulai dari dana pelatihan untuk PSK dan kemudahan pembelian wisma-wisma itu,” ujar Pakde.

Gubernur mengakui bahwa untuk menutup Dolly memang sulit, karena sudah ada investasi besar yang dikeluarkan oleh para pemilik wisma.

“Sulit bukan berarti tidak bisa, pembicaraan dan pendekatan akan terus dilakukan,” pungkas Ketua DPD Partai Demokrat Jatim itu. (red/j3)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau