CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kejuaraan Dunia Angkat Besi, Riau Kirim 3 Atlit

Selasa, April 29, 2014


PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Tiga lifter andalan Riau dikirim mengikuti Kejuaraan Dunia Angkat Besi di Filipina yang digelar mulai Sabtu (26/4) ini hingga 28 April mendatang. Dalam kejuaraan ini lifter dari Riau itu akan bergabung dengan lifter Indonesia lainnya.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Riau, Drs Sanusi Anwar dalam keterangannya Sabtu (25/4) di Pekanbaru mengatakan ketiga lifter Riau itu sejak kemaren sudah di Filipina.

Adapun ketiga lifter andalan Riau tersebut adalah Rini Maisuri di Kelas 84+ kg, Sri Rahayu kelas 84 kg, dan Sihura kelas 66 kg. Mereka adalah perain medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII lalu di Riau.

Menurut Sanusi, selain Riau, ada beberapa provinsi lainnya di Indonesia yang juga mengirim para lifter andalannya, yakni Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan DKI Jakarta. Ketiga provinsi ini juga mengirimkan lifter penyumbang emas pada PON XVIII tersebut.

Disebutkannya, meski saingan di kejuaraan dunia ini cukup berat, terutama dari lifter tuan rumah Filipina, namun pihaknya tetap menargetkan emas dibawah pulang oleh lifter dari Riau tersebut. "Kita tetap optimis lifter Riau bisa menyumbangkan emas," ungkapnya.(red/rgi)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau