CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kantor Kodim Bengkalis Segera Dioperasikan

Rabu, April 23, 2014

Kolonel CHB Kushananto ketika tiba di Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kolonel CHB Kushananto juga Asisten Perencanaan Kodam 1/BB, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkalis, kunjungan kerja (Kunker) bertujuan meninjau bangunan Asrama Kantor Kodim yang dipusatkan di Jalan Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Rabu (23/4/2014).

Dalam kunjungan itu, disambut baik oleh Asisten III, H Hardi Salioso, mewakili Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, rombongan Kunker dari tim Mabesad terdiri dari, Letkol Kav Yosafat Mad (Kasi Log Korem 031/WB), Letkol Inf Muklis (Tim Sren Mabesad TNI AD), Letkol Czi H. Siregar Danden Zibang, Letkol Czi Bambang Kp Kazidam Kodam 1/BB, yang didampingi Mayor Inf Abd Mufakher kepala Staf Kodim 0303/BKLS dan Danramil 01/Bks Kapten Inf Sagino.

Saat diwawancarai sejumlah wartawan Rabu (23/4/14), Letkol Inf Muklis Tim Sren Mabesad TNI AD mengatakan, saat dilokasi menilai, memang bangunan ini sudah cukup lama dibangun pada 2008 silam, ya bangunan ini juga akan di perbaiki dikit-dikitlah, lumrah saja bangunan kalo tidak ditempati memang seperti ini, tapi kita minta perbaikan ini di bagian-bagian tertentu saja," kata Letkol Inf Muklis.

Disinggung terkait akan dilakukan penempatan Kodim di Kabupaten Bengkalis yang selama ini tidak pernah ditempati, diungkapkan Letkol Muklis lagi menyampaikan.

Asisten III mendimpingi tim mabes TNI AD meninjau gedung Kodim Bengkalis

"Dalam prosedur penempatan ini, kita harus menyiapkan persatuan kesatuan dulu, ini memang ada tahapanya seperti dari Korem, Kodam, harus meninjau terlebih dahulu," ungkapnya lagi.

Selain itu, Kolonel CHB Kushananto yang juga Asisten Perencanaan Kodam 1/BB megatakan," saya berharap juga kepada Pemerintah Daerah, supaya disini ditempatkan sebagai kodim tersendiri, kerena selama ini Kodim induk dari Dumai, karena Kodim Dumai mengomandoi 4 Kabupaten dan satu kotamadiya, terang Kushananto.

Menurut Kolonel Kushananto lagi, karena melalui prosodur saat, setelah dari Pemda ada perbaikan dan kita akan melaksanakan admistrasinya dan akan melakukan pemindahan dari Korem Pekan Baru.

"Setelah kita melakukan admistrasi oleh pihak pemda Bengkalis, setelah melakukan perehapan, kita langsung akan melakukan penempatan dan dari korem pekanbaru," kata Kolonel Kushananto.

Sementara, Asisten III Daerah Kabupaten Bengkalis Hardi Salioso saat di wawancarai sejumlah wartawan, dengan banyaknya kondisi retak-retak dan mengalami kerusakan yang cukup parah di kantor kodim yang dibangun pada 2008 silam tersebut menyampaikan.

"Kita dari pemkab Bengkalis akan membahas lagi, soal perbaikan perencanaan kantor Kodim ini, kita juga sudah merasa risau dan juga menjadi pertanyaan dari Masyarakat, tapi hari ini kita sudah dapat kejelasan yang lebih, artinya, kesiapan-kesiapan dari kabupaten Bengkalis sebenarnya sudah melakukan kebijakan lebih baik lagi, dan kita juga akan mempersiapkan sarana dan perasaran untuk Kodim ini," kata Asisten III Pemkab Bengkalis H. Hardi Salioso. (asr)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau