CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Taman Wisata Perapat Tunggal Bengkalis Kumuh Tak Terawat

Rabu, April 23, 2014

Taman Wisata Perapat Tunggal, Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM- Salah satu tempat wisata di Pulau Bengkalis yakni Pantai Perapat Tunggal Desa Perapat Tunggal Kecamatan Bengkalis kini Kondisinya semakin memprihatinkan. Sepertinya tempat wisata bagi masyarakat Bengkalis ini tidak ada yang melakukan pembersihan serta terkesan tidak ada penataan dari dinas terkait.

“Mak e, macam manelah tempat wisata perapat tunggal ni, semak, koto macam tak ade yang membersihkan,” ujar Rudi salah satu pengunjung tempat wisata desa perapat tunggal baru- baru ini.

Sementara itu, saat ditemui Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis H. Edwar Rabu (23/4/14) mengatakan, terkait dengan kebersihan taman perapat tunggal tersebut, pihaknya sudah memperkerjakan setidak 4 orang pekerja yang digaji untuk melakukan pembersihan di sekitaran taman perapat tunggal.

“Kalau kebersihan, sudah ada 4 orang pekerja yang kita ambil dari warga setempat untuk membersihkan wilayah taman, kalau ternyata tidak bekerja nanti kita akan cari yang lain," katanya.

Kendati demikian, untuk keindahan taman perapat Tunggal kecamatan Bengkalis, tahun ini, dinas Pariwisata Bengkalis akan menganggarkan untuk kembali menata taman perapat tunggal agar terlihat kemas dan indah.

“Kalau keindahan taman, rencananya tahun ini kita akan kembali melakukan penataan karena tahun ini ada anggaran kita untuk melakukan penataan taman tersebut," papar Edwar. (asr)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau