CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dugaan Penyimpangan Dana KONI Rp10 M Masuk Ke Kejari Bengkalis

Kamis, April 24, 2014

Temu Pers Kejari Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Penggunaan anggaran keuangan Komite Olahraga Nasional
Indonesia (KONI) kabupaten Bengkalis senilai Rp10 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Bengkalis tahun 2013 lalu diduga adanya penyimpangan dalam realiasikan anggaran olahraga tersebut.

Hal demikian juga diakui langsung oleh Kejari Bengkalis Mukhlis kepada sejumlah wartawan, Rabu (23/4/14) diruang kerjanya.

"Iya, kita juga mendapatkan laporan tersebut. Namun masih sebatas laporan lisan kepihak kejaksaan Negeri Bengkalis. Sesuai laporan diterima penggunaan anggaran untuk olahraga itu melalui KONI Bengkalis tidak tepat peruntukannya," kata Kejari Bengkalis Mukhlis.

Dijelaskannya, anggaran KONI Bengkalis senilai Rp10 miliar tersebut  pencairannya diakhir tahun 2013 lalu. "Dengan anggaran sebesar itu, apa yang dilaksanakan KONI Bengkalis tidak terlihat jelas. Informasi, anggarannya sudah habis," terangnya.

Meski saat ini pihak Kejaksaan Negeri Bengkalis sudah menetapkan tersangka atas Direktur PT BLJ Bengkalis berinisial AY bukan berarti laporan yang lain apalagi mengenai korupsi tidak ditanggapi.

"Apalagi KONI Bengkalis kita akan lakukan penyelidikan. Apalagi tahun 2014 ini dianggarkan sebesar Rp25 miliar," tegas Mukhlis. (asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau