CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

26 April, HPT Rohil Rayakan Ultah ke-10 di Hotel Furaya

Kamis, April 24, 2014

Pengurus HPT Rohil
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Himpunan Persaudaraan Tionghoa Rokan Hilir (HPT Rohil) Pekanbaru telah memasuki usia 10 tahun. Untuk merayakan hari jadi komunitas yang menempati sekretariat di Jalan Kuantan Raya Nomor 142 Pekanbaru ini, segenap anggota dan pengurus sepakat mengadakan perayaan yang akan dilaksanakan 26 April 2014 mendatang.

Demikian diungkapkan Purnama selaku Ketua Umum HPT Rohil periode 2014-2017 didampingi Wakil Ketua Johan, Wakil Ketua Andi Candra sekaligus Ketua Panitia Perayaan serta mantan Wakil Ketua HPT Rohil Herman saat mengadakan pressconfrence dengan sejumlah media di Local Pantry Jalan Riau Pekanbaru, Rabu (23/4/2014).

Andi menjelaskan, perayaan 10 tahun HPT Rohil Pekanbaru akan dilaksanakan 26 April di Hotel Furaya Lancang Kuning Ballroom Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Untuk memeriahkan dan menyukseskan acara tersebut, pihaknya telah menyebarkan total 1200 undangan dan melibatkan 30 organisasi Tionghoa yang ada di Pekanbaru.

"Acara sudah kami mulai beberapa waktu lalu dengan aksi sosial berupa kegiatan donor darah,” ungkapnya sambil menyebutkan anggota yang sudah terdaftar sebanyak 500 keluarga.

Sementara itu, Johan yang juga tercatat sebagai Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau mengatakan, untuk lebih memperkenalkan komunitas mereka, selain diisi dengan acara perayaan yang meriah, pihaknya juga menggelar pelantikan pengurus HPT Rokan Hilir Pekanbaru periode 2014-2017 yang akan dilantik oleh Dewan Pembina serta acara hiburan dan lucky draw berhadiah sepeda motor, lemari es, televisi dan lainnya.

"Kami harap acara ini dapat lebih mempererat jalinan persaudaraan antar sesama HPT Rohil maupun beragam organisasi Tionghoa yang ada di Pekanbaru. Untuk itu, kami harapkan semua undangan dapat hadir dalam acara tersebut,” pungkasnya. (putra)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau