CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

ATM Bank BRI di Bobol Pencuri di Tenayan

Senin, April 21, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pelaku pencurian semakin ganas saja melancarkan aksinya di Kota Pekanbaru. Kali ini gerai Alfamart yang berada di Jalan Satria, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya dibobol kawanan maling.

Alhasil, setelah masuk pelaku berhasil membongkar Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI yang ada di dalam dengan mengunakan las, sehingga pelaku membawa kabur uang tunai yang ada di ATM sebesar Rp118 juta. Begitu juga barang-barang milik Alfamart seperti rokok. Susu kotak, dan sebagainya.

Data yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi Senin (21/4) sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara pencurian itu, diketahui oleh salah seorang karyawan bernama Ariratna Ningrum. Ketika itu, ia hendak membuka toko Alfamart sekitar pukuk 07.00 WIB pagi.

Namun, saat itu ia kaget melihat pintu bagian depan (rolling dor) rusak. Mengetahui adanya hal yang mencurigakan, dan ia langsung menghubungi pihak Alfamart dan Polsek Tenayan Raya.

Mendapat laporan itu, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Kukuh Yulianto Widodo dan Kanit Reskrim AKP Syafril meluncur ke lokasi kejadian. Begitu juga tim Identifikasi Polresta Pekanbaru untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan terlihat ATM Bank BRI yang ada di dalam gerai Alfamart tersebut telah dirusak oleh pelaku dengan menggunakan mesin las, sehingga leluasa mengambil uang yang ada di dalamnya.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Kukuh Yulianto ketika dikonfirmasi wartawan melalui kanit Reskrim AKP Syafril SH Senin (21/4/2014) membenarkan adanya peristiwa pencurian dengan pemberatan tersebut.

“Mendapat laporan kita langsung turun ke lapangan. Sementara kasusnya dalam penyelidikan guna mengungkap siapa pelakunya,”kata Kanit Reskrim.(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau