CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

300 Massa Serbu dan Bakar Kantor Desa Kemang Indah Kampar

Jumat, April 11, 2014

Ruangan kantor yang ikut terbakar. (foto:detik)
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Kantor Desa Kemang Indah di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Riau dibakar massa. Diduga pemicunya perkelahian antara ABG desa setempat dengan desa tetangga.

Pembakaran Kantor Desa Kemang Indah terjadi, Jumat (11/4/2014) sekitar pukul 14:00 WIB. Kantor desa ini tiba-tiba diserbu sekitar 300 orang dari warga Desa Gobah yang masih bertetangga.

Massa datang dengan sepeda motor. Begitu datang, mereka memecahkan kaca-kaca jendela. Selanjutnya membakar kantor desa.

Aula yang posisinya di samping kantor juga jadi sasaran amuk massa. Kaca-kaca dihancurkan. Usai membakar, massa meninggalkan lokasi.

Pantauan di lapangan, kantor dan aula desa setempat telah diberi tanda garis polisi. Beruntung kantor tidak sampai ludes. Yang terbakar hanya bagian plafon serta arsip desa. Api bisa segera dipadamkan setelah 3 unit Damkar tiba di lokasi.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat, pemicu ini diawali adanya perkelahian antar ABG kedua desa setempat. Perkelahian itu menyulut kedua kubu antar desa yang terjadi pada Kamis (10/4/2014) siang.

"Tadi malam atas perkelahian kedua kubu, sudah ada perdamaian di Polsek Tambang. Tapi entah mengapa siang tadi warga desa Gobah berbuat anarkis membakar kantor desa kami," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya. (red/dtc)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau