CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

SMA Negeri 1 Air Tiris Kampar Dilalap Api

Jumat, Maret 14, 2014

Mobil Damkar dan warga berusaha padamkan api
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Kebakaran yang melanda SMA Negeri 1 Air Tiris, Jum'at (14/03/2014) dini hari, api melalap bangunan bagian depan dan belakang. Ternyata guru BP, Munir baru dapat informasi kebakaran pukul 04:00 WIB dan langsung ke sekolah melihat kondisi sekolah tersebut.

"Kurang lebih pukul 04:00 dapek info dan langsung kelokasi. Tiba dilokasi mobil pemadam kebakaran baru tiba satu unit, tidak berselang lama baru menyusul lagi, tapi api sudah membesar melahap bangunan," ungkapnya.

Menurutnya, setelah itu satu persatu mobil damkar dan sekitar 10 menit lagi baru tiba di kantor Camat karena di stop takut merebet kebagian lain, pemadam kebakaran juga memadamkan api.

"Bangunan yang terbakar yaitu ruang belajar, kantor Kepala Sekolah dan Tata Usaha," katanya sembari merinci ruangan yang terbakar.

Adapun bangunan yang terbakar sebanyak 8 lokal terdiri dari ruang belajar bagi kelas 10-11 bagian atas didepan. Sementara itu, bangunan yang terlebih dahulu terbakar dari bagian belakang adalah ruang kelas I0, IPS 1-2, Femia 4, PIS 1-2, IPA 1-3, IPS 5. (arief)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau