CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

BNPB Bengkalis Serahkan Bantuan Mesin Pompa Air

Minggu, Maret 30, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-Damkar) Kabupaten Bengkalis, Minggu (30/3/2014) menyerahkan bantuan mesin pompa merk Honda WB20XH kepada Masyarakat Peduli Bencana (MPB) Kecamatan Siak Kecil. Penyerahan dilakukan di Posko Damkar Kecamatan Bukit Batu, jalan Jendral Sudirman, Sungai Pakning.

Saat penyerahan mesin tersebut Kasubag Program BPBD Damkar Bengkalis, Agusilfridimalis didampingi Kepala UPT BPBD Damkar Bukit Batu Siak Kecil, Doni Hendra Gunawan langsung menyerahkan mesin tersebut kepada Ketua MPB Siak Kecil, M Muzil.

Usai penyerahan mesin tersebut, Agusilfridimalis mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh partisipasi masyarakat yang ikut melaksanakan program pemerintah yaitu penanggulangan bencana.

“Saat ini bencana yang sedang kita hadapi adalah kebakaran hutan dan lahan, oleh karena itu BPBD Damkar sangat perlu partisipasi masyarakat untuk memadamkan api, dan mesin yang kita serahkan ini untuk menunjang MPB Siak Kecil dalam meminimalisir kebakaran di daerah kita,” kata Agus didampingin Kepala UPT BPBD Damkar Bukit Batu Siak Kecil Doni Hendra Gunawan.

Selain itu lanjut Agus BPBD Damkar Bengkalis berkomitmen untuk serius menjalankan instruksi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono agar BPBD Damkar maupun seluruh lapisan masyarakat untuk bahu-membahu menghentikan bencana kabut asap.

“Bantuan mesin ini juga sebagai upaya kita bersama untuk menekan dan menghentikan bencana kabut asap yang begitu meresahkan masyarakat Riau,” tutup Agus. (red/boc)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau