CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

ABPD Bengkalis Mandek, Atlit Bengkalis Terkena Imbas

Senin, Maret 31, 2014

Herman Ahmad
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Belum juga ada tanda- tanda disahkannya APBD Kabupaten Bengkalis tahun 2014 ini tidak hanya di keluhkan oleh SKPD di Lingkungan Pemerintah Bengkalis. Namun keluhan tersebut juga datang dari pengurus Koni Kabupaten Bengkalis yang hingga saat ini belum mempunyai anggaran untuk melakukan aktivitas Pokok serta Pembinaan Atlit yang akan ikut serta dalam Porda Riau Ke VIII di Inhu.

Plt Ketua Koni kabupaten Bengkalis Herman Ahmad mengatakan, Senin (31/3/2014) pihaknya masih menunggu kepastian APBD untuk pelaksanaan Aktivitas pokok koni dalam Pembinaan para atlit untuk dipertandingkan di Pekan Olahraga Daerah (PORDA) di Inhu nanti.

"Kalau sudah ada kepastian anggaran kita akan segera lakukan Rapat Konsolidasi internal serta menyusun anggaran yang akan difokuskan untuk Porda Riau nantinya, baik itu pembinaan atlit mau pun sebagainya.

"Untuk melakukan Aktivitas Pokok kita ini, kita butuh anggaran, dimana anggaran tersebut berasal dari APBD Bengkalis," ungkap Herman.

Dijelaskan Herman Plt Ketua Umum Koni kabupaten Bengkalis ini, dirinya Berharap APBD Bengkalis yang saat ini belum ada tanda- tanda di Sahkan, tidak berimbas pada target Koni Bengkalis sebagai juara umum di Porda Riau.

"kalau kita dari Koni, mau APBD itu disahkan melalui Perkada atau bagaimana, tidak menjadi masalah buat koni. Yang penting APBD itu bisa cepat terlaksana. Jadi, kita juga tidak menunggu- nunggu, Ujarnya. (red/boc)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau