CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kepolisian Dalami Dugaan Pelecehan Seksual Anggota DPRD Siak

Senin, Maret 31, 2014

AKBP Dedi Rahman Dayan
SIAK, RIAUGREEN.COM - Kepolisian Resort siak akan terus melakukan pendalaman terhadap dugaan terjadinya pelecehan seksual yang dilakukan salah satu oknum anggota DPRD Siak berinisial M, yang korbanya bernama IS yang merupakan pegawai dikantor DPRD Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hari Budiyanto Sik , Senin (31/3) menjelaskan bahwa pihaknya memang telah menerima laporan dari seseorang yang bernama IS yang diduga menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh M yang saat ini sebagai anggota DPRD Siak.

"Kita akan segera memanggil saksi-saksi dan melakukan pendalaman serta mencari kebenarannya," jelas Hari Budiyanto. Lanjut Kasat itu pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap M.

"Rabu ini juga akan dilakukan pemeriksaan kepada M untuk dimintai keterangannya,"kata Kasat.

Sementara itu terkait adanya kasus yang menimpa salah satu anggota DPRD kabupaten Siak itu membuat masyarakat menjadi dihebohkan kembali setelah beberapa waktu lalu pejabat kabupaten siak juga tertimpa dengan kasus heboh beredarnya video panas yang pemeran nya diduga pejabat disalah satu instansi. Ujang (45) warga siak kepada wartawan mengungkapkan sangat menyayangkan kalau benar adanya perilaku pejabat yang ada dikabupaten siak yang tidak terpuji dan memalukan.

"Seharusnya pejabat bisa memberikan contoh kepada masyarakat, bukannya melakukan perbuatan yang tidak bermoral,"kata Ujang. Hal senada juga disampaikan oleh Deni (32) diharapkan kepada pihak berwajib bisa menuntaskan kasus ini dan bisa memberikan penjelasan kepada seluruh masyarakat. "Jangan seperti kasus sebelumnya, masyarakat tidak mengetahui kelanjutannya, apakah mendapatkan ganjaran hukuman atau tindak pidana atau tidak ,karena masyarakat juga perlu informasi, jangan mentang-mentang pejabat justru kasusnya tidak dipublikasikan kepublik,"sebut Deni.***


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau