CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Mendagri Kaget Ucapan Selamat Untuk Anas Capai 1 KM

Kamis, Februari 20, 2014

Ucapan selamat buat Gubri (foto detikcom)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Mendagri Gamawan Fauzi resmi melantik Gubernur dan Wagub Riau. Dia kaget melihat karangan bunga yang begitu banyak.

Pelantikan Gubernur Riau Annas Maamun dan Wagub Riau Arsyad Juliandy Rachman dilaksanakan di Gedung Gelanggang Remaja di Jl Sudirman, Rabu (19/2/2014). Pelantikan sekaligus sumpah jabatan ini dipimpin Gamawan.

Dalam sambutannya, Gamawan mengaku kaget melihat banyaknya papan bunga ucapan selamat atas pelantikan.

"Sudah 28 gubernur saya lantik, baru ini saya melihat ada karangan bunga lebih dari 1 km," kata Gamawan yang disambut tepuk tangan para undangan yang membeludak sampai di luar gedung.

Gamawan menilai banyaknya karangan bunga menunjukkan dukungan masyarakat atas terpilihnya gubernur dan wagub yang baru. Terlebih pelaksanaan Pemilukada sempat dua kali putaran. Namun hasilnya, pemenangnya bisa mencapai lebih dari 60 persen suara.

"Mohon ini menjadi perhatian gubernur. Bahwa tidak sedikit dana APBD terkuras untuk pelaksanaan Pemilukada hingga dua kali. Karena itu kepercayaan masyarakat hingga 60 persen lebih itu harus menjadi motivasi untuk memakmurkan masyarakat Riau," kata Gamawan.

"Kiranya dalam pemimpin, tolong direnungkan pak Annas dan pak Andy bahwa duit publik sudah banyak habis. Jadi jangan sia-siakan amanah masyarakat," kata Gawaman.

Gamawan juga mengingatkan kiranya Annas dan Arsyad jadi pasangan serasi.

"Jangan sampai antara gubernur dan wagub di tengah jalan pecah kongsi. Nanti rakyat yang pusing. Bersinergilah keduanya dan saling harmonis. Baik antara gubernur dan wagub, juga perangkat pejabat lainnya terutama Sekda," kata Gamawan.

"Jadi pasangan terpilih ini harus membulatkan tekad dalam memimpin harus saling membantu, bukan saling melepas tanggung jawab. Ini penting karena selama ini hal itu yang banyak terjadi," tegas Gamawan. (dtc)







0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau