CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Caleg PDIP Riau Diinstruksikan Wajib Berfoto dengan Jokowi

Minggu, Maret 09, 2014

Jokowi bersama kader PDIP Pekanbaru, Riau
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Calon legislatif PDI Perjuangan Riau untuk DPR dan DPRD diwajibkan berfoto dengan Gubernur DKI Jakarta yang juga kader PDIP, Joko Widodo. Hal ini diyakini sebagai magnet untuk mendatangkan kemenangan di Pemilu 2014.

"Setiap caleg PDI Perjuangan Riau diwajibkan berfoto dengan Pak Jokowi. Gambar Jokowi dengan caleg harus dipampang di baliho dan spanduk," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Riau, Tengku Rusli Ahmad di Pekanbaru, Riau, Sabtu (8/3/2014).

Dalam sambutannya di Rapat Akbar Pembekalan Caleg dan Pemantapan Konsolidasi Internal PDI Perjuangan Riau, Rusli mengatakan, foto caleg dengan Jokowi akan menjadi penarik bagi masyarakat untuk memenangkan partai berlambang banteng moncong putih.

"Jokowi sudah menjadi magnet bagi masyarakat. Tidak hanya di Jakarta, di Riau Pak Jokowi juga menjadi penarik suara bagi partai. Berfoto dengan Jokowi harus dilakukan untuk partai," tegas Rusli.

Dijelaskan Rusli, rapat konsolidasi dipersiapkan dalam waktu 2 hari. Awalnya dijadwalkan Minggu 9 Maret besok. Karena dapat instruksi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, rapat dimajukan jadi hari ini.

"Alhamdulillah, berkat kekompakkan para keder, mulai dari ranting terkecil, acara ini terlaksana. Ribuan kader hadir dengan semangat perjuangan PDIP," kata Rusli.

Jokowi datang ke Pekanbaru untuk merapatkan barisan PDIP Riau menyambut Pemilu 2014. Selain memberi semangat, kedatangan Jokowi dan rombongan DPP PDIP untuk memberi pembekalan terhadap caleg dan pemantapan konsolidasi partai menjelang Pileg dan Pilpres 2014.

Sosok yang digadang-gadang menjadi capres dari PDIP tersebut datang bersama fungsionaris PDIP lainnya, seperti Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo, Mindo Sianipar, Trimedya Panjaitan, Maruarar Sirait dan Djarot Saiful Hidayat. (red/l6)



1 komentar:


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau