CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

9 Rumah di Pekanbaru Terbakar, 7 orang Meninggal Dunia

Jumat, Februari 28, 2014

Korban terbakar. (foto Kocik Rjri/facebook)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - 7 Orang meninggal dunia akibat kebakaran yang melanda 9 rumah di Jalan Durian, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau. Korban yang meninggal berasal dari 2 keluarga. Saat api melalap, ada sebagian korban yang ditemukan berpelukan.

"Satu keluarga ada yang ditemukan hangus dalam keadaan berpelukan. Saat ini sudah dibawa ke rumah sakit," kata warga setempat, Bustami, di lokasi kejadian, Pekanbaru, Riau, Jumat (28/2/2014).

Menurut dia, api kebakaran yang diketahui terjadi subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB itu berhasil dipadamkan sekitar 2 jam kemudian. Puluhan mobil pemadam datang bergantian.

Selain korban jiwa, api juga menghanguskan puluhan televisi, kipas angin, sepeda, motor dan beberapa unit mobil. Kerugian materiil belum bisa dipastikan. Saat ini, tim identifikasi Polsek Payung Sekaki dibantu Polresta Pekanbaru tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar mengatakan, kerugian akan dihitung dan penyebab pasti kebakaran akan diselidiki.

Begitu api sudah padam, Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Watrawan, datang ke lokasi. Keduanya turut prihatin atas kejadian dan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban.

"Kami turut prihatin. Bagi keluarga yang tertimpa musibah diharapkan tabah. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi," kata Firdaus didampingi Robert. (red/l6)

1 komentar:


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau