CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Herliyan : Pengurus Harus Perhatikan Kesejahteraan Atlit PELTI

Minggu, Januari 26, 2014

Herliyan Saleh menerima bendera PELTI
BENGKALIS, RIAGREEN.COM - Bupati  Bengkalis H Herliyan Saleh resmi di lantik sebagai ketua Pelti bengkalis 2014 - 2018 di Hotel Premira Pekanbaru Sabtu malam (24/1/2014). Penyelenggaraan pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh ketua umum PB Pelti Riau Wibowo Suseno Wirjawan.

Selain Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh juga dihadiri  kapolda Riau Brigjen Condro Kirono, Kadispora Riau Edi Satria, Ketua Koni Riau Emrizal Pakis dan juga dari beberapa pengurus cabang olahraga Riau dan seluruh jajaran pengurus PELTI RIau.

Secara garis besar dikata sambutan Wibowo Suseno Wirjawan, sebagai kepengurusan yang baru untuk lebih  meningkatkan prestasi, terlebih lagi yang juga sebagai ketua terpilih seperti Herliyan Saleh dengan kedua kalinya, dan  harus memilih program terbaik yang bisa dilanjutkan.

"Saya berharap, sebagai pengurus harus memperhatikan kesejahteraan  para atlit-atlitnya, biasanya jelang PON akan banyak atlit yang meloncat ke provinsi lain dengan alasan honor yang lebih menjanjikan," kata Wibowo Suseno W.

Sebelumnya dari cabang Pelti di PON yang menyumbangkan medali emas,  jadi hendaknya PON mendatang perolehan medali emas kembali meningkat, untuk mencapai tujuan itu diperlukan sebuah pembinaan sejak dini dan berkelanjutan, seperti contoh di pulau jawa,  telah dilakukan pembinaan dari usia 8 s/d 13 tahun bahkan juga telah diturnamenkan dalam pertadingan.

"Saya juga meminta, kepada semua pengurus supaya untuk menyatukan visi dan misi serta mendukung seluruh program Pelti ini, pengurus harus meningkatkan kerjasamanya dengan seluruh stake holder," ungkapnya lagi

Sementara itu, saat kata sambutan herliyan saleh, dia juga akan meningkatkan program Pelti periode sebelumnya dan periode 2013-2018 ini.

"Saya akan lebih sering mengikutsertakan pemain dalam berbagai turnamen sehingga mental pemain lebih terasah juga akan selalu berkoordinasi dengan pengurus kab/kota dalam rangka penyaringan pemain sejak dini, mengingat Riau juga memiliki kader-kader pemain seperti juga  tenis," kata Herliyan Saleh

Dalam membangun komunkasi dan kemitraan dengan pihak swasta, yang terutama adalah dalam hal membangun infrastrukur dan pembinaan kepada atlit supaya akan lebih berkelanjutan. (asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau