CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Herliyan Saleh di Kukuhkan Sebagai Ketua Harian PB Pelti Provinsi Riau Periode 2014-2018

Minggu, Januari 26, 2014

Ketua Harian PB Pelti Provinsi Riau, H.Herliyan Saleh
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sabtu malam, (25/01/2014), Ketua Umum PB persatuan tenis lapangan indonesia ( Pelti) Pusat, Wibowo Suseno Wirjawan melantik langsung ketua Harian PB Pelti Riau dan 40 orang pengurus Pelti Provinsi Riau periode 2014-2018.

Tampak hadir sejumlah pejabat Riau seperti kapolda Riau, Brigjen Condro kirono, Asisten ll Pemprov Riau, M. Rizal Pakis, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Propinsi Riau.

Di temui usai Pelantikan,H. herliyan saleh sebagai Ketua Harian Pelti Riau mengatakan kepada awak media. Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan Evaluasi dan koordinasi yang lebih intensif mengenai perjalanan Pelti Riau selama 5 tahun ini." Jelasnya Herliyan Saleh Kepada RiauGreen.com

Lanjutnya lagi, Dalam tahun pertama ini kita akan melihat konsistensi para pengurus dalam menjalankan roda organisasi ini. Yang aktif dan yang tidak aktif dalam berorganisasi tentu punya porsi yang berbeda. Selanjutnya kita akan melakukan pembinaan di kabupaten kabupaten/ Kota. Dan terakhir merupakan hal yang cukup berat. Karena kita harus mengalami peningkatan untuk meraih prestasi di PON 19 di bandung. Dan waktu yang kita miliki cuma kurang lebih dari dua tahun lagi." Paparnya

Ini merupakan Tugas berat bagi kami untuk membawa PB Pelti menjadi yang terbaik dalam setiap event. Baik internasional maupun nasional serta propinsi. " Tuturnya. (Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau