CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dana Hibah 10 MiIliar Ngadat, Pengurus Koni Kecamatan Bengkalis Protes

Kamis, Januari 09, 2014

PLT Koni Bengkalis, Herman Ahmad
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis mendapatkan dana bantuan hibah dari pemerintah daerah Bengkalis senilai Rp 10 miliar, ternyata tidak membuat seluruh program kerja dimasing- masing Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di setiap kecamatan berjalan sesuai rencana. Hal ini terbukti bahwa sejumlah KONI di kecamatan tidak mendapatkan kucuran dana dari KONI Kabupaten Bengkalis.

Seperti diikatakan Koordinator KONI Kecamatan Bukit Batu, Waluyo Subagio saat di Konfirmasi RiauGreen.com, Kamis (09/01/14), Via Handphone, mengakui bahwa untuk pengajuan usulan bantuan dana ke KONI Kabupaten Bengkalis, sampai saat sekarang ini belum mendapatkan kepastian kapan akan dicairkan atau diperuntukan ke KONI kecamatan.

"Kita sudah lengkapi persyaratan usulan bantuan dana KONI untuk kecamatan Bukit Batu diantaranya fotocopy SK Pengurus, KTP bendahara, Koordinator, Sekretaris, Program kerja peruntukan KONI kecamatan Bukit Batu," kata Waluyo Subagio ketika dihubungi.

Disinggung berapa anggaran usulan bantuan dana KONI Bukit Batu yang diajukan kepada KONI kabupaten Bengkalis. Waluyo Subagio menjelaskan sesuai yang diperuntukan pihak KONI Kecamatan Bukit Batu dengan nilai Rp 50 juta.

"Kita sudah usulkan sejak awal Desember 2013 lalu.Dan sampai sekarang belum cair,meskipun sudah disarankan untuk segera mengambil dana tersebut ke KONI kabupaten Bengkalis. Karena saya masih banyak disibukan dengan sejumlah kegiatan," ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, untuk KONI kecamatan Siak Kecil juga dipermasalahkan dengan menunggu terbit (SK) untuk pengurus KONI kecamatan Siak Kecil, sampai saat ini belum diterbitkan oleh KONI Kabupaten Bengkalis.

"SK belum terbit, sedangkan masalah usulan anggaranya yang tak kunjung dicairkan oleh KONI Kabupaten Bengkalis belum mengetahui persis. Apakah dikarenakan SK pengurus KONI Kecamatan Siak Kecil atau yang lain nanti akan mencari tahu," kkatanya.

Ditanya soal usulan dana KONI untuk kecamatan Siak Kecil yang diajukan ke KONI Kabupaten Bengkalis, dia mengatakan, Itu nantinya tergantung pada RKA KONI kabupaten Bengkalis, yang jelas sampai sekarang belum ada menerima bantuan dari KONI Kabupaten Bengkalis," sebutnya. (asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau