CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Jefry Noer Lantik 4 Kades Di Kecamatan Kampar

Rabu, Januari 22, 2014

Bupati Kampar H Jefry Noer saat melantik
4 orang kepala desa di kecamatan Kampar
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bupati Kampar H Jefry Noer SH melantik sebanyak 4 orang kepala desa (Kades) di Kecamatan Kampar. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 4 orang Kades tersebut dilaksanakan di lapangan kantor Camat Kampar, Rabu (21/1/2014).

Adapun keempat Kades yang dilantik itu yakni, Abdul Manaf sebagai kepala Desa Limau Manis, H Muchkroni sebagai kepala Desa Naumbai, Doni Arianto sebagai Kepala Desa Ranah dan Adi Saputra Ssi sebagai kepala Desa Rumbio.

Dalam arahannya Jefry meminta agar jabatan yang telah diberikan masyarakat dijadikan sebuah amanah bukan rahmat. Untuk itu Jefry mengharapkan kepada kepala Desa sebagai ujung tombak pemerintahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dapat menjalankan tugas sesuai prosedur dan peraturan berlaku dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sesuai harapan.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Propinsi Riau H Aziz Zainal, H Masnur, Wakil ketua DPRD Kampar Hj Eva Yuliana SE, anggota DPRD Kampar Azaidun dan Hendrayani SE, Kepala Satuan Kerja, Camat Kampar dan Upika serta tamu undangan lainnya. (lan/rhi)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau