CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Baru Terbentuk 2 Koordinator, KONI Bengkalis Surati Enam Kecamatan

Jumat, Januari 03, 2014

Ketua KONI Bengkalis Herman Achmad
menyerahkan Tropi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebanyak delapan (8) kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, baru ada dua koordinator KONI Kecamatan yang terbentuk. Kondisi tersebut membuat pengurus KONI Bengkalis melayangkan surat pemberitahuan kepada pihak kecamatan.

Hal itu diutarakan oleh Plt. Ketua KONI Bengkalis Herman Achmad, Jumat (3/1), diterangkan Herman, dua koordinator KONI Kecamatan yang sudah terbentuk yaitu KONI Kecamatan Mandau, dan KONI Kecamatan Bukitbatu, sedangkan enam kecamatan dalam masa persiapan pembentukan.

“Ini salah satu kelemahan kita, koordinator KONI kecamatan masih belum tertata dengan baik, saya akan mensupport di setiap Kecamatan yang sudah terbentuk. Koordinatornya, dan beberapa kali hal ini sudah kita informasikan ke pihak kecamatan,” katanya.

Menurut Herman lagi, keberadaan koordinator KONI Kecamatan sangat penting, karena disetiap ada kegiatan olahraga nantinya, yang sebagai koordinasi adalah koordinator yang ada di setiap kecamatan.

“Seperti di Kecamatan Bantan, terakhir kita mendapatkan informasi, jika mereka tengah melakukan persiapan mencari figur yang cocok untuk membesarkan prestasi olahraga, mudah-mudahan dalam waktu dekat koordinator KONI kecamatan tuntas,” ujarnya.

Dikatakan Herman lagi, jika koordinator KONI kecamatan sangat berperan dalam hal meningkatkan prestasi olahraga yang di Kabupaten Bengkalis ini. (asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau