CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wakil Bupati Bengkalis Buka Pertandingan Volly Tingkat Pelajar

Jumat, November 29, 2013

Wakil Bupati Bengkalis, H. Suayatno
 menyerahkan piala bergilir kejuaraan
Boli Voli tingkat pelajar
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Seperti kita ketahui bersama, keberadaan permaian bola voli di indonesia, sudah merebut perhatian masyarakat. olahraga ini seolah tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan masyarakat. dari kelompok muda hingga tua dan dari penjuru pelosok kampung hingga kota mengenal permainan bola voly ini. di setiap penjuru, dapat dipastikan terdapat lapangan bola boli.

Dalam pembukaan kejuaran bola voli tingkat pelajar piala Wakil Bupati Bengkalis tahun 2013 juga turut hadir, Kapolsek Bengkalis, Kadis Pariwisata, Camat Bengkalis, Kepala Dinas dan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten bengkalis. Kejuaraan bola voli tingkat pelajar se-Kecamatan Bengkalis ini berlangsung selama seminggu yang dilaksanakan di gedung sport holl.

Wakil Bupati Bengkalis H. Suayatno menyerahkan piala bergilir bola voli tingkat pelajar piala Wakil Bupati Bengkalis kepada Camat Bengkalis dan langsung diserahkan kepada ketua pelaksana kejuaraan bola voli tingkat pelajar se-Kecamatan Bengkalis.

Melalui kejuaraan ini, secara tidak langsung terjadi suatu proses pembinaan pemain agar menguasai skill dan jiwa bertanding, sehingga mampu dihandalkan untuk membawa nama harum kabupaten bengkalis. yang tidak kalah penting, hendaknya perhelatan ini mampu memupuk rasa kebersamaan dan kesetiakawanan, terutama dalam upaya membangun daerah khususnya pembinaan bidang olah raga.

Ajang kejuaraan bola voli tingkat pelajar piala Wakil Bupati Bengkalis tahun 2013, selain sebagai arena pengasahan bakat-bakat muda, juga dapat menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus pengarahan bakat dan semangat jiwa muda.

Kemudian, memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan anak-anak, sehingga terhindar dari pengaruh negatif seperti kenakalan remaja, obat-obatan terlarang seperti narkoba, minuman keras. intinya, melalui perhelatan ini, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga di Kabupaten Bengkalis.

"Saya berpesan agar kita semua, baik itu pihak sekolah yang ada untuk dapat memotivasi siswa dan mengarahkan siswa yang berprestasi untuk mendapatkan masa depan gemilang melalui olahraga bola voli. pada gilirannya siswa-siswa akan mengharumkan nama negeri junjungan Kabupaten Bengkalis tercinta ini," harap Wabup.

Kita semua ingin mencetak prestasi gemilang, oleh karena itu kejuaraan bola voli tingkat pelajar, piala bupati bengkalis tahun 2013 ini harus benar-benar menjadi wahana pembinaan dan pencarian bibit-bibit sepak bola yang tangguh dan mempunyai jiwa bertanding, sehingga dapat mengharumkan nama kabupaten bengkalis. selain itu kejuaraan yang digelar dinas kebudayaan, pariwisata, pemuda dan olahraga dapat menumbuhkan semangat bagi para siswa untuk menampilkan permainan bola voli dengan baik sesuai dengan peraturan. (Asr/hms)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau