CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Saqlul Amri : BPBD Bersinergi Bersama Basarnas

Kamis, Oktober 24, 2013

Basarnas membagikan Cinderamata kepada TNI,dan Polda Riau
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kepala BPBD Propinsi Riau, Drs Said Saqlul Amri. Msi, menghadiri Rapat koordinasi dan pelatihan potensi SAR di hotel Pangeran Pekanbaru.

Sebagai narasumber Drs Said Saqlul Amri. Msi memaparkan bebrapa tekhnis perekrutan personil penanggulangan bencana yang terdiri dari Polri, TNI, lembaga non pemerintah, LSM, Ormas, serta relawan yang memang bidang tugasnya terkait dengan penanggulangan bencana.

Struktur organisasi pos komando tanggap darurat bencana, Saqlul Amri, menjelaskan bahwa struktur organisasi pos komando tanggap darurat bencana BPBD Riau dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang ada. Serta pelaksanaan kegiatan operasi penanganan darurat dapat dibentuk tim tim pelaksana operasi yang berada dibawah koordinasi seksi seksi yang ada di bidang operasi papar saqlul.

Pemaparan materi dilanjutkan dengan menjelaskan sarana dan prasarana posko tanggap darurat serta pemaparan mengenai kemudahan operasi.

Ditemui setelah kegiatan usai Said Saqlul Amri berharap atas kerjasama ini adanya peningkatan dalam penanganan musibah dan bencana diwilayah Riau ini. Kalau bisa tidak dari kita saja, tapi lintas tempat tinggal juga harus menjadi perhatian bersama. Tutup saqlul. (Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau