CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Foto Ducati Panigale R Superleggera Terkuak

Sabtu, Oktober 19, 2013

RIAUGREEN.COM - New Ducati Panigale R 1199 Superleggera rencananya akan diproduksi dalam jumlah terbatas dengan perkiraan hanya 500 unit. Untuk masalah harganya, superbike ini ditaksir akan dibanderol sekitar US$ 65,000 atau Rp 711 jutaan untuk wilayah Amerika dan sekitar 60,000 atau Rp 890 jutaan untuk wilayah Eropa.

Superleggera ini akan menggunakan bahan utama yang ringan namun kuat seperti magnesium, titanium dan juga carbon fiber. Hasilnya bobot Panigale R Superleggera akan berkurang sekitar 18 kg.

Beberapa media otomotif luar negeri belum lama ini berhasil menguak sosok Ducati super ringan ini atau Superleggera dalam bahasa Italia. Melalui Ride Apart, sosok moge ini akhirnya tidak lagi menjadikan para penggemar dan khalayak dunia penasaran.

Superleggera yang terbukti ringan ini mampu menghasilkan performa di atas generasi Panigale R sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, dari ruang pembakaran berkapasitas 1199cc Superquadro ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 220 hp. (Otosia)




1 komentar:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib MBAH SURYO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama MBAH SURYO 4D SGP akhirnya tembus juga usaha 350 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih MBAH SURYO jasa2mu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan MBAH SURYO DI (0823-4299-7888)

    BalasHapus


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau