CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kepolisian Dumai Belum Tetapkan Status Acin

Selasa, Agustus 20, 2013

Acin sebut gantikan Bendera Merah putih dengan celana dalam
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pelecehan bendera Merah Putih yang dilakukan warga negara Malaysia yang juga pimpinan perusahaan sawit Kreasi Jaya Group dari Kuala Lumpur Kempong (KLK Group) Broderick Chin alias Acin saat memperingati hari kemerdekaan RI ke 68 beberapa waktu lalu yang ingin digantinya dengan celana dalam warna merah miliknya.

Setelah digaungkan ratusan pendemo akhirnya Acin digiring ke Polres Dumai untuk dilakukan pemeriksaan dan 6 saksi yang merupakan karyawan KLK yang mendengar, juga turut diamankan untuk menjelaskan atas laporan pelecehan bendera merah putih.

Informasi yang diterima dari beberapa sumber terpercaya bahwa proses pemeriksaan sudah disiapkan hingga Berita Acara Pemeriksaan (BAP), untuk status Acin lebih lanjut belum diketahui hingga 24 jam dilakukan penahanan di Polres Dumai.

Untuk Broderick sendiri terlihat keluar masuk dari ruangan pemeriksaan tanpa menunjukkan sikap ketakutan. Kapolres Dumai AKBP Yudi Kurniawan ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan di Markas Polres Dumai soal status Broderick Chin enggan menjawab dan pergi meninggalkan wartawan.

"Tanya sama Kasat Reskrim saja, saya lagi ada kegiatan," ujarnya singkat sembari meninggalkan wartawan yang menunggu hingga 5 jam.(r1/ds)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau