CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sisa 10%, Wawako Dumai Perjuangkan Lahan Konsesi di Dumai Kelar Tahun Ini

Kamis, Juli 18, 2013

Agus Widayat diacara safari Ramadhan
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Wakil Walikota Dumai, dr Agus Widayat mengatakan perjuangan untuk pembebasan tanah konsesi di Kota Dumai sudah hampir kelar, beliau mengharapkan kepada warga untuk bersabar.

"Insyaallah dalam tahun ini juga, permasalahan tanah konsesi sudah kelar, upaya kita semua sudah berjalan 90 persen, jadi kita semua harap bersabar," ucap dr Agus Widayat sembari diaminkan oleh Jema'ah Masjid Al-Muhajirin.

Wawako Dumai ini juga mengungkapkan, bahwa dalam penyelesaian tanah konsesi yang ada di kota Dumai ini sudah hampir rampung, dan perjuangan dalam membebaskan permasalahan ini dapat terwujud dalam tahun ini.

"Untuk itu saya harapkan seluruh masyarakat Dumai kususnya masyarakat yang berada di Bukit Barem ini untu tidak menjamah lagi tanah konsesi," ungkap calon Wakil Gubenur tersebut.

Dika, salah seorang warga Bukit Batrem juga menyambut gembira apa yang disampaikan oleh calon Wakil Gubenur Riau ini, dirinya mengatakan dapat tinggal dengan nyaman di rumah yang ditempatinya.

"Alhamdulillah, saya bersama keluarga bisa tinggal dengan nyaman, karena permasalahan tanah konsesi ini segera terselesaikan,"sambut Dika. *ds



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau