CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sepi Pengunjung, Omzet Waterpark Bengkalis Menurun

Jumat, Juli 19, 2013

Waterpark Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Memasuki bulan suci Ramadan, wahana yang menjadi salah satu lokasi wisata masyarakat di Bengkalis, Waterpark Putri Mayang dan Kolam Renang Dara Sembilan mengalami penurunan pengunjung yang sangat drastis. Sehingga menyebabkan wahan wisata milik pemerintah daerah ini harus mengalami penurunan omzet.

Demikian di katakan Abdul Rahman selaku Manager ketika di temui wartawan, Kamis (18/9/13) kemarin. Menurutnya, penurunan jumlah pengunjung karena bertepatan dengan bulan Suci Ramadan, sehingga terjadi penurunan jumlah pengunjung yang sangat drastis.

“Kalau hari-hari biasa disini selalu ramai, apalagi jika hari libur seperti sabtu dan Minggu. Karena saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, wajar saja bila pengunjung sepi,”ungkap Abdul Rahman di temui di ruang kerjanya.

Diakui pria ini, sebelumnya di hari biasa omzet yang di terima mampu mencapai hingga 13 juta pada setiap hari libur. Namun di saat memasuki bulan suci Ramadan, omzet yang masuk perhari hanya berkisar Rp.300.000 perhari.

“Di hari-hari biasa pendapatan kita mampu mencapai 13 Juta di setiap hari libur. Tapi saat ini hanya 200 hingga 300 ribu,”akunya.

Sementara itu, lanjutnya lagi, padahal tagihan yang harus di keluarkan mampu mencapai puluhan juta per bulannya. “Hanya untuk listrik saja kita harus mengeluarkan sekitar 15 juta rupiah setiap bulan, belum lagi yang lainnya,” Tutup pria ramah ini.(d'ari) 

 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau