CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Warga keluhkan Jalan Yos Sudarso yang Buruk

Jumat, Juni 14, 2013

Camat Rumbai Pesisir, Junaedy
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Hingga hari ini Jalan Yos Sudarso Pekanbaru  belum  juga di perbaiki. Banyak pengendara mengalami kecelakaan akibat jalan yang bergelombang dan berlubang. Pengendara yang melewati jalan tersebut terlihat takut melewatinya.

Kebanyakan masyarakat yang melewati jalan tersebut kelihatan cemas dengan kondisi jalan. Contohnya saja, Seorang mahasiswa salah satu perguruan yang berada di sekitar Rumbai, Hasan (19)  menyebutkan rasa takutnya melewati jalan Yos Sudarso ini, Apalagi banyak anak muda yang berkendaraan roda 2 yang berkebutan berkendara. Padahal jalan yang mereka lewati parah.
 
”Saya minta kepada pemerintah untuk segera perbaiki jalan ini. Jangan apabila ada acara saja jalan ini diperbaiki” Terang Hasan

Sementara Camat Rumbai Pesisir, Junaedy ketika ditemui riaugreen.com mengatakan banyaknya masyarakat yang mengadu datang ke kantor Camat untuk perbaiki Jalan Yos Sudarso tersebut. 
 
“Udah sering terjadi kecelakaan di Jalan itu, disebabkan jalan yang bergelombang serta lobang yang cukup parah,” tutur Junaedy.

“Saya berharap kepada pihak yang terkait segera untuk melakukan perbaiki. Sebab jalan tersebut sudah terlalu parah bagi pengendara yang melaluinya” tukasnya lagi

Disisi Lain Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau, Haryanto hingga saat ini belum bisa dikomfirmasi. (Rby)
 
 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau