CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pemkab Bengkalis Berduka Cita Atas Meninggalnya Asmaran Hasan (Sekda Bengkalis)

Jumat, Juni 14, 2013

Prosesi pemakaman Alm. Asmaran Hasan (Foto:Dahari)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Keluarga besar Pemkab Bengkalis merasa kehilangan salah satu sosok pemimpin di pemerintahan Bengkalis dia adalah Sekda (sekretaris daerah) Bengkalis Drs. H. Asmaran Hasan Bin H.Hasan Ali, lahir di bengkalis 20 juli 1955 dan telah berpulang ke rahmatullah pada hari Jum’at tanggal (14/6/13). 

Saat ini istansi pemerintah Pemkab Bengkalis merasa sangat kehilangan dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkannya.

Dalam beberapa hari yang lalu beliau memang sempat di rawat di rumah sakit Awalbross Pekanbaru, pada malam Juma'at beliau Alm di larikan ke rumah sakit RSUD bengkalis, dan menghembuskan napas terakhirnya pada pagi jum’at pukul 06.00 WIB di rumah sakit umum Bengkalis.(inna lillahi wailaihi rojiun). Alm Drs. H. Asmaran Hasan wafat pada umur 58 tahun dan dimakamkan di pemakaman sipil desa air putih yang dekat dengan masjid kuning.

Masyarakat datang berduyun-duyun menggunjungi dan memberikan do'a di rumah kediaman Alm Asmaran Hasan di kelurahan Sungai Alam yang tidak jauh dengan Polbeng untuk ikut serta dalam acara pemakaman. Acara pemakaman langsung di pimpin oleh Bupati Bengkalis,Wakil bupati, ketua DPRD dan di hadiri juga seluruh istansi pemerintah pengkab bengkalis.

Bupati Bengkalis Ir.H, Herlian saleh saat ditemui waratawan ia mengatakan, kami merasa sangat kehilangan sekali dan sangat tidak menyangka hal ini terasa begitu cepat atas takdir yang telah diberikan kepada alm Asmaran Hasan.

“Semoga almarhum Asmaran Hasan dapat diberikan tempat yang paling layak dan segala amal ibadah yang diperbuatnya selama masa di dunia diterima disi Allah SWT” ungkap bupati Bengkalis.

"Begitu juga bagi keluarga alm Asmaran Hasan yang ditinggalkanya semoga mendapat ketabahan dan ikhlas dalam menghadapi kenyataan atas kepergian almarhum, karena kita harus sadar sesuatu yang hidup dengan hal yang pasti sesuatu saat akan menemui takdir ajal" Ujar Bupati.

Sementara itu juga ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdilah juga turut mengatakan belasungkawa yang dalam.


"Kami segenap angota DPRD dan segenap jajarnya turut belasungkawa kepada alm Asmaran Hasan semoga selama ini pengabdianya selama di pemerintahan kabupaten bengkalis mendapat balasan di sisi Allah, dengan semangat yang telah ia buktikan bisa membuat suatu contoh kepada segenap pemerintah kabupaten bengkalis yang tak bisa untuk kita lupakan." kata Jamal Abdilah

“Saya tidak menyangka sama sekali dengan alamarhum padahal pada magrib tadi sempat masih bersenda gurau dan alm berpesan kepada saya jaga pemerintah Bengkalis dengan sebaik-baiknya itulah pesan yang diberikan yang terakhir kepada saya, saya juga berharap kepada keluarga yang ditinggalkannya mendapat ketabahan dan kebaikan dalam segala urusan, amin” tegas Jamal. (d'ari)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau