CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

23 Juni Puncak Perayaan Annvirsary Kota Pekanbaru

Jumat, Juni 14, 2013

Drs. H. Ahmad Mius
PEKANBARU,RIAUGREEN.COM - Untuk menyambut ulang tahun kota Pekanbaru beberapa jenis kegiatan sudah dilaksanakan. Misalnya, bakti sosial serta even-iven yang lainnya. Keterangan ini disampaikan oleh ketua panitia ulang tahun kota Pekanbaru, Drs.H.Ahmad Mius. Msi yang di komfirmasi di kantor Kadispora Kota Pekanbaru, Rabu (13/6).

Ada beberapa kegiatan olahraga yang diadakan pada ulangtahun ini untuk masyarakat diantaranya, Walikota Cup antar kecamatan, Volly Ball, Tenis Meja, Futsal, Takraw dan Badminton. Kegiatan ini di koordinasi oleh masing-masing sub panitia yang telah dibagi. Misalnya, Volly Ball di koordinasi oleh Dinas Kbersihan dan pertamanan, Futsal Dispenda, serta cabang lainnya.

Sementara Untuk acara puncak nantiknya pada tanggal 23 Juni yang ada diadakan di lapangan MTQ, Mius yang juga Kadispora Kota Pekanbaru menyebutkan akan mengadakan Pekanbaru Expo, Pameran Koperasi dan macam-macam stand serta di dukung oleh artis ibu kota Naff. Semua Ivent ini akan dilaksanakan oleh event organizer yang telah disponsori. 


"Untuk masyarakat Pekanbaru dihimbau untuk menghadiri acara puncak pada tanggal 23 Juni di lapangan MTQ kota Pekanbaru. Diharapkan juga untuk semua elemen yang terkait untuk selalu menjaga kota bertuah ini" tutup Miu. (Rby)



 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau