CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Warga Bengkalis Temukan Mayat didalam Parit

Selasa, Juni 18, 2013

Lokasi penemuan mayat jalan poros selat baru
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pagi tadi (18/6/13) sekitar pukul 09.00 WIB warga desa selat baru Dusun Resam kecamatan Bantan menemukan sosok mayat yang terbujur di dalam parit di tepi jalan poros selat baru menuju Bengkalis.

Sosok mayat itu ternyata warga selat baru di kenal dengan nama sebutan Setu (55), motif meninggalnya korban belum bisa dipastikan hingga saat ini, sedangkan dari banyak warga mengatakan kejadian ini di sebabkan karena tertabrak motor namun yang menabrak lari.

Saat pada waktu kejadian juga dikatakan warga ada peristiwa kecelakaan di tempat kejadian yaitu warga selat baru anak sekolah di SMAN 1 yang masih duduk di kelas II, yang saat ini sudah di proses di Polsek Bantan untuk di introgasi soal kecelakaan ini.

Kepada wartawan AE (Bapak dari dugaan Penabrak korban) mengatakan ia tidak tahu sama sekali soal anaknya yang menjadi tersangka.

“Yang jelas pada waktu itu saya sedang kerja dan ketika ada teman anak saya mendatangi saya mengatkan bahawa anak saya kecelakaan yang sekarang sudah di rawat di rumah sakit Bantan, ketika saya pulang setelah menjenguk anak saya ada seorang yang menghadang saya di jalan dengan marah-marah menanyakan soal kejadian kecelakaan yang meragut nyawa ini,” jelas AE.

Dalam waktu yang sama awak dari media tidak lama langsung menuju polsek bantan, ketika di hubungi kepala polsek bantan Akp Sahala, M Mengatakan ia belum bisa memberikan keterangan karena masalah ini masih dalam penyidikan Satreskrim Polsek Bantan. (d’ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau