CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Truk Tabrak Becak Motor di Kampar, 1 Tewas Terlindas 7 Luka berat

Senin, Juni 17, 2013

KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Kecelakaan tragis terjadi di Kabupaten Kampar Riau. Truk colt diesel menabrak becak motor. Akibatnya satu penumpang tewas dan 7 orang lainnya luka-luka.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Siak Hulu, Kab Kampar, Kompol M Sembiring, Minggu (16/6/2013). Menurutnya, kejadian ini tepatnya di jalan lingkar kota Desa Tanah Merah, Kec Siak Hulu sekitar pukul 19.00 WIB.

Kompol M Sembiring menjelaskan, becak motor yang ditabrak truk itu tengah dipenuhi penumpang berjumlah 8 orang. Mereka terdiri dari dua keluarga. Becak motor itu merupakan becak barang bukan becak penumpang. Tempat duduk becak itu hanya bermodalkan tempat duduk dari papan.

"Saksi mata menyebutkan, truk ini menabrak karena mencuri jalan menghindari lubang. Becak dari arah berlawanan tidak bisa menghindar lagi," terang M Sembiring.

Saat tabrakan, seluruh penumpang becak terseret truk sekitar 8 meter. Penumpang becak itu ada yang tergilas dan tewas di lokasi kejadian. Korban tewas ditempat Devi (22) dengan kondisi kepalanya pecah.

"7 Korban lainnya mengalami luka parah. 4 Orang bersama korban meninggal kini di berada di RSUD Pekanbaru. Sedangkan 3 korban luka lainnya, dirawat di RS Mesra di Pasir Putih, Kampar," terang M Sembiring.

"Penumpang termasuk sopir semuanya 8 orang. Terdiri 3 dewasa (termasuk korban tewas), satu remaja selebihnya balita," tutupnya. (*)


source : detikcom


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau