CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kabut Asap Ekstrim, BPBD Bengkalis Bagikan Masker

Jumat, Juni 14, 2013

Foto : Dahari/RiauGreen.com
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Badan Penanggulan Bencana Daerah Kab. Bengkalis membagikan ribuan Masker kepada setiap pengguna jalan, Jum'at (14/6/2013).

Hal itu dilakukan karena kabut asap dari kebakaran lahan di desa Tanjung Leban semakin menebal. Pantauan riaugreen.com di lapangan terlihat anggota BPBD- Damkar sedang membagikan ratusan Masker kesetiap pengguna jalan, baik mobil, motor dan pejalan kaki. Masing- masing titik di pembagian masker di antaranya Jl. Hangtuah dan Jl. Ahmad Yani Bengkalis.

Kasubag Penyusunan Program BPBD- Damkar Kab. Bengkalis,
Agus. Saat di konfirmasi riaugreen.com mengatakan hal ini dilakukan karena udara di Bengkalis sudah terbilang ekstrim, dengan kabut asap semakin tebal akan menyebabkan mata pedih serta udaranya tidak enak untuk di hirup.

"Ya kita membagikan masker dikarenakan kabut asap semakin menebal, target kita sebanyak 2 ribu masker akan kita bagikan ke pengguna jalan" papar Agus.

Agus juga berharap agar untuk sementara waktu masyarakat tidak melakukan pembakaran, baik itu pembakaran dalam sekali kecil maupun pembukaan lahan.

" Saya berharap agar untuk sementara waktu masyarakat tidak melakukan pembakaran dulu, baik itu membakar sampah mau pun melakukan pembakaran lahan perkebunan" pinta Agus. (d'ari)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau