CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ketua MPR Taufiq Kiemas Meninggal Dunia di Singapura

Sabtu, Juni 08, 2013

Almarhum Taufiq Kiemas
RIAUGREEN.COM - Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas, 71 tahun, meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar duka suami mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri itu disampaikan mantan Sekretaris Jenderal PDIP Pramono Anung melalui akun Twitter resminya @pramonoanung.

Pramono yang tengah berada di Singapura mendampingi keluarga almarhum dalam tweet-nya, menulis, "Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan".

"Taufiq Kiemas wafat pukul 19.05 waktu Singapura atau 18.05 WIB. Megawati, dan keluarga besar telah berada di Singapura. Rencana pukul 9 pagi besok, jenazah akan dibawa ke Jakarta lewat Bandara Halim Perdanakusuma, dan tiba pukul 10.00 WIB," kata Pramono saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari vivanews.

Taufiq Kiemas dirawat di Singapura sejak 3 Juni lalu. Penyebab sakit belum diketahui pasti.

Aktivitas Taufiq di tengah masyarakat terakhir kali saat menghadiri peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2013 di Ende Nusa Tenggara Timur. Acara tersebut dihadiri Wakil Presiden RI Boediono. (sj)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau