CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Grand Final Domino, Sri Kembar Hotel Resort Bagi Hadiah 2 Unit Motor

Senin, Juni 24, 2013

Kadis Pariwisata, GM Sri Kembar Hotel Resort dan Ketua PHRI
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pelaksanaan kegiatan akbar lomba domino memperebutkan Walikota Cup 2013 yang dicetuskan oleh Sri Kembar Hotel Resort resmi ditutup. setelah digelar selama lebih kurang dua bulan, penutupan lomba tersebut sekaligus Grand Final bagi para peserta yang telah melewati babak yang telah ditentukan sebelumnya.

Turut hadir dalam acara penutupan dan grand final lomba domino Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Dumai, Eldar Efinta. Ketua PHRI (Persatuan Hotel Resort Indonesia) Dumai, Roy. Tokoh Masyarakat dan ratusan peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.


Kadisbudparpora Eldar dalam sambutannya mengatakan keinginannya agar turnamen Domino Walikota Cup terus digelar setiap tahunnya. 

"Permainan domino termasuk salah satu permainan yang sangat disukai oleh setiap kalangan di Kota Dumai, efek positif dari lomba ini salah satunya menjalin keakraban dan kekeluargaan antar pemain serta bisa menjadi hiburan bagi setiap kalangan, untuk itu saya sangat mendukung kalau ini dijadikan event tahunan nantinya" ujar Eldar.

Sementara itu Sri Kembar Hotel Resort melalui General Manager Ari Noor mengatakan bahwa lomba domino yang digelar oleh Sri kembar merupakan yang pertama kalinya,"kita akan berbenah terus, kita akan pelajari kekurangannya biar nanti kedepan acara ini bisa digelar lebih baik, karena lomba domino merupakan pertama kali kami gelar dan ini merupakan pembelajaran bagi kami," tutut Ari.

Adapun hadiah yang disediakan oleh Sri Kembar Hotel Resort cukup spektakuler, karena juara pertama pemenang Turnamen mendapatkan hadiah Dua unit Sepeda Motor, Juara Kedua mendapatkan hadiah dua unit televisi LCD/Plasma dan juara ketiga mendapatkan hadiah kulkas.

Salah satu pemenang turnamen merasa senang mendapatkan hadiah Sepeda motor, dan berharap agar Sri Kembar Hotel Resort terus mengadakan turnamen seperti ini. 

Lomba Turnamen Domino Walikota Cup 2013 yang digelar oleh Sri Kembar Hotel Resort mendapat dukungan penuh oleh Disbudparpora Kota Dumai, dan resmi ditutup pada hari Sabtu malam, (22/06/13). Turnamen ini rencananya akan terus digelar setiap tahun. (r1)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau