CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ratusan Masa Ikuti Karya Bhakti Dalam Rangka HUT Pekanbaru

Jumat, Juni 14, 2013

Foto : Robby Andrian/RiauGreen.com
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ratusan massa mengikuti kegiatan karya bhakti dalam rangka hari jadi kota Pekanbaru, ulangtahun bhayangkara serta ulangtahun kodam 1 bukit barisan yang diadakan di lingkungan RW. 03 Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, pukul 07.30 WIB.

Pada karya bhakti hari ini dikomandoi oleh Kapten Masrah, Danramil 01 Rumbai. Peserta yang mengikuti karya bhakti ini di ikuti oleh beberapa dinas terkait, seperti Disperindag Kota, Satpol PP, Ormas, pasukan kuning serta yang lainnya. Sasaran kali ini yaitu drainase, karna disebabkan oleh seringnya banjir.

Kapten Masrah ketika dijumpai oleh riaugreen.com menyebutkan, kebanyakan drainase di kelurahan ini banyak ditutupi sampah-sampah. Maka dari itu disebabkan banjir berada di sekitar masyarakat.


"Pada Pada goro kali ini kita melibatkan dua kecamatan yaitu, Rumbai dan Rumbai pesisir. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pihak pemerintah terkait serta masyarakat setempat yang telah dapat meluangkan waktunya pada kegiatan karya bhakti ini" tukas Masrah

Sementara di sisi lain Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru, Syafril yang di hubungi malalui Via seluler mengatakan Gotong royong kali ini diadakan dalam rangka ultah Damrim serta kota Pekanbaru. Semua pemerintah yang terkait kita libatkan untuk mengikuti kegiatan karya bhakti ini.


Ditambahkan Safril, Disini kita menjalankan kegiatan Indonesia bersih yang dicanangkan oleh Presiden. Jadi semuanya kita libatkan, baik masyarakat maupun pemerintah setempat.


"Saya ucapkan terimaksih banyak kepada pihak TNI serta polri dan masyarakat yang terlibat dalam karya bhakti ini. Tetapi, saya harapkan kegiatan ini tidak hari ini saja dilakukan. Kalau bisa kita buat agenda gotong royong ini," tutup kepala Dinas kebersihan dan Pertaman kota Pekanbar. (rby)


 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau