CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Peringati Ultah ke-54 Korem 031/ Wirabima Tanam 1000 Pohon

Selasa, April 16, 2013

Foto : Robby Andrian/RiauGreen.com
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -  Komando Resort Militer 031/Wirabima Brigjen TNI Teguh Rahardjo memimpin penanaman 1000 pohon di daerah kulim kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.Selasa,(16/04/13).

Sebelum melakukan kegiatan penghijauan, Danrem 031/Wirabima beserta institusi daerah seperti kepolisian, pejabat pemerintah kota Pekanbaru, AURI dan elemen masyarakat ikut bersepeda santai bersama dengan jarak tempuh 15 kilometer mengelilingi kawasan kulim Pekanbaru.

"Kegiatan ini merupakan sebuah rentetan kegiatan sosial masyarakat dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Korem 031/ Wirabima yang ke-54 yang jatuh pada tanggal 17 April 2013 mendatang." Kata Dandim 0301/Pekanbaru letkol Inf Dwi Tugas Irianto yang mewakili Danrem 031.

Dengan program penghijauan penanaman 1000 pohon yang digagas oleh Korem 031/Wirabima ini merupakan sebuah kegiatan yang mendukung program pemerintah untuk mengatasi global warming. "Saya berharap program menanam pohon ini dapat di ikuti oleh masyarakat Pekanbaru dan menanam pohon ini untuk anak cucu kita. Serta menjadikan bumi nusantara ini menjadi paru-paru dunia" kata Dwi Tugas Irianto. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau