CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Baru di Riau

Selasa, April 16, 2013

Foto : Robby Andrian/RiauGreen.com
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -  Bertempat di VIP lancang kuning bandara Sultan Syarif Kasim ll, Garuda Indonesia Pekanbaru meresmikan rute baru penerbangan perdana Pekanbaru-Padang, dan jurusan Pekanbaru-Medan. Senin,(15/04)

Dihadiri oleh staff garuda indonesia beserta GM Garuda Indonesia Suyatno Rifat Dan Gubernur Riau yang diwakili oleh M.Rizal Pakis sebagai Kepala Biro Ekonomi Pemprov Riau dan Pejabat Kota Pekanbaru yang diwakili oleh HM. Syukri Harto sebagai asisten 3 pemerintah Kota Pekanbaru.

Dengan bertambahnya maskapai dan rute penerbangan ini diharap dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna di Pekanbaru dan Padang untuk mencapai tujuannya, jelas Suyatno Rifat.

Diketahui pula bahwa padatnya jalur lalu lintas Pekanbaru-Padang yang diperkirakan 1000 orang perhari menjadi alasan bagi Garuda Indonesia untuk membuka rute penerbangan baru ini.

Nantinya, jadwal penerbangan baru ini akan diberangkatkan setiap harinya jam 18.00 dari Pekanbaru ke Sumatera Barat dengan menggunakan pesawat boeing 737.

M. Rizal Pakis mengatakan bahwa dengan hadirnya rute baru Garuda Indonesia ini mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan kinerja yang handal terhadap pengguna rute ini. 


"Ini merupakan upaya yang positif bagi kemajuan Riau kedepannya. Karena Riau merupakan 
kawasan yang sangat strategis. Jika Riau maju, dengan bertambahnya Maskapai ini maka daerah yang lain akan terkena imbasnya juga." Kata Rizal. 

"Dan ditambah dengan hadirnya 6 lapangan udara yang di Riau saat ini. Saya kira akan mempermudah para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke daerah tanpa membuang waktu dijalan jika berpergian lewat darat." Tambah M.Rizal Pakis. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau