CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kepala Staf AU Tinjau Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin

Kamis, April 04, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) I.B Putu Dunia, baru-baru siang tadi berkunjung ke Pekanbaru dan mendarat di Lapangan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin menggunakan pesawat boeing 737 VIP TNI Angkatan Udara tepat pukul 3 Selasa, (02/04/13).

Kasau I.B. Putu Dunia beserta isteri dan rombongan setiba dan turun dari pesawat disambut oleh pejabat pemerintah kota pekanbaru yang di wakili oleh asisten I Pemko, M.Nur. dan terlihat juga kapolresta pekanbaru Adang Ginanjar serta brigjen TNI teguh rahardjo.Rombongan dijamu di ruangan tunggu Lanud Roesmin Nurjadin.

Kedatangan Kasau ke pekanbaru tidak lain melihat secara langsung sarana dan prasarana yang ada di pangkalan udara Roesmin Nurjadin.

"Kedatangan kami kesini ingin melihat kesiapan pihak pangkalan udara Roesmin Nurjadin,terutama sarana dan prasarananya terkait akan dilakukannya pembangunan sebuah skuadron" jelas I.B. Putu Dunia

Diperkirakan dalam waktu dekat ini pangkalan udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru akan meningkat statusnya menjadi pangkalan udara dengan type A.

"di pangkalan ini akan ditambah sebuah skuadron untuk pesawat F16. kira kira tahun depan Lanud di Pekanbaru ini akan di isi oleh 8 buah pesawat jet tempur F16. dan skuadron nya akan di komandani oleh seorang perwira bintang satu" tambah I.B.Putu Dunia

Setelah melakukan kunjungan ke Pekanbaru, Kasau pada esok harinya akan bertolak ke Palembang sebelum kembali ke Jakarta. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau